Den Lara. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 September 2012

Home » » Fwd: Maafkan Diriku Kekasih

Fwd: Maafkan Diriku Kekasih

Air mata mengalir hingga landasan bumi
Pedih menusuk kalbu yang kerang
Ketidak mampuanku kusadari kini
Seperti saat ini dikala aku yang tak mampu kau beri
Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu
Maaf dan maaf
Mendekatlah kesini kasih
Kan ku kecup keningmu
Agar menenangkan hati kecil mu
Aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi.
Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya
tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.
Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi, aku akan, tapi karena aku
tidak bisa, tapi aku akan minta maaf.
Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. Maafkan hal ini dan
anggap sebagai tindakan bodoh, yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa
kamu.
Masa depan kita tergantung pada catatan permintaan maaf! Menerimanya
dan mengubah hidup saya selamanya.
Saya mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf, kamu dapat menerima
atau mengabaikannya. Jika kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan
lain sampai kamu menerimanya. aki dan nini
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar